Recents in Beach

Image and video hosting by TinyPic

Kenapa Si Mbak Kunti Menampakkan Dirinya ?? Ini Penjelasannya...

berita dahsyat
Kenapa Si Mbak Kunti Menampakkan Dirinya ?? Ini Penjelasannya...

BERITA DAHSYAT - Sebenarnya hantu itu adalah makhluk tak kasat mata yang mempunyai roh dan hidup di alam gaib. Hidup mereka berdampingan dengan manusia.

Konon yaaa mereka ini punya kerajaan dan aturan sendiri sesama makhluk halus. Mereka mempunyai dimensi sendiri dan mempunyai tempat yang sama dengan manusia.

Menurut temen ane yang punya sixth sense alias indigo, sebetulnya para makhluk halus ini memelurkan energi yang lebih untuk bisa menampakkan dirinya ke manusia, dan juga sebetulnya mereka dilarang menampkkan diri mereka kepada manusia.

Jadi apa si yang membuat mereka menampakkan dirinya??

1. Sang Penghuni Alam Gaib Merasa Terganggu

Sama seperti halnya manusia akan marah kalau merasa terganggu dari kenyamanannya,  ternyata para penghuni alam gaib pun akan melakukan hal yang sama dengan manusia jika mereka merasa terganggu pada saat manusia lemah mereka akan menunjukkan kemarahan mereka dengan memasuki tubuh manusia alias kesurupan, dan penampakan seram lainnya.

2. Tantangan Dari Manusia Dengan Memanggilnya

Sama halnya dengan manusia jika dipanggil, mereka pun akan datang jika dipanggil. Banyak paranormal atau dukun memanggil makhluk halus, entah untuk diajak ngobrol ataupun untuk meminta bantuan yang lainnya ke mereka.

3. Hantu Penjaga Rumah

Hantu ini akan melakukan penjagaan terhadap rumah yang ditempatinya dari ancaman makhluk lain yang mau berbuat jahat ataupun manusia yang mempunyai niat jahat. Tapi kebanyakan manusia sendirilah yang menyimpan makhluk halus untuk menjaga rumahnya.


4. Hantu Yang Ikut Dengan Manusia Karena Suka

Ternyata hantu juga bisa jatuh hati ke manusia juga. dan kita sering disebutnya ketempelan. Dan mereka akan berubah wujud seperti manusia untuk bisa dekat dengan manusia.


Oleh karena itu, cobalah cek pasangan agan itu apakah benar mereka itu manusia ? atau ????

5. Hantu Iseng Karena Punya Kekuatan Energi Untuk Menampakan Dirinya

Kalau yang ini usudah pasti rada ngeri, Biasanya mereka bakal menampakkan dirinya karena iseng, ngeliat kita penakut, energi kita diambil untuk nambah kekuatan dia agar bisa  nampakin dirinya ke manusia, kononnnya mereka senang kalau iseng mereka berhasil membuat takut manusia. Bakal tertawa puas mereka.

Kenapa Si Mbak Kunti Menampakkan Dirinya ?? Ini Penjelasannya...
Kenapa Si Mbak Kunti Menampakkan Dirinya ?? Ini Penjelasannya...

6. Kekosongan Alam Pikir Kita

Disini condong lebih ke energi yang diserap oleh makhluk halus tersebut. Ketika jiwa dan tenaga kita lemah, kosongnya alam pikir kita, "mereka" akan memanfaatkan moment tersebut.

Pada dasarnya para  penghuni alam gaib pengen diakui keberadaaannya. Tetapi ada pembatas alam dimensi yang bisa memisahkan manusia dengan mereka. Mereka memerlukan energi cukup besar untuk bisa dilihat oleh kita dan memasuki dunia kita, begitu juga manusia yang bisa melihat mereka, memerlukan energi atau bakat diluar kemampuan banyak orang.

Jadi berhati-hatilah gannn... ^^

Post a Comment

1 Comments

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    Freechip Deposit Rp 2.000.000,- Ulang Tahun B-o-l-a-v-i-t-a Ke-6 !
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Syarat & Ketentuan Mudah Sekali !!
    Yuk Gabung Bersama B-o-l-a-v-i-t-a Di Website www. b-o-l-a-v-i-t-a .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: B-O-L-A-V-I-T-A
    WA: +62-8-1-2-2-2-2-2-9-9-5

    ReplyDelete