Recents in Beach

Image and video hosting by TinyPic

Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila

 Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
BERITA DAHSYAT - Jika anda ingin mengunjungi sesuatu tempat, pasti anda minta izin kepada pemilik atau otoritas terkait. Terlebih bila lokasinya berada di area yang dilarang untuk dikunjungi oleh umum atau rahasia.
Ada banyak sekali tempat yang terkenal, namun keberadaannya sangat rahasia dan amat dilindungi dengna baik oleh pihak berwenang, sehingga orang-orang tidak sembarangan masuk atau tidak akan pernah dapat mengunjunginya.

Di mana saja tempat rahasia selalu mendapat penjagaan super ketat. Berikut 4 diantara ini yang merupakan penjagaan super gila !


1. Bold Lane Car Park - Inggris

berita dahsyat
Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
Pada tahun 2003, sebuah majalah sains menerbitkan sebuah penelitian yang menyebutkan tempat-tempatteraman di dunia. sebagian besar yang masuk dalam daftar itu adalah Fort Knox, Air Force One, dan tempat terkenal lainnya yang mainstream.

Namun, ada satu nama yang belum pernah terdengar sebelumnya tempat parkir mobil sederhana di Derby, Inggris, yang dikenal sebagai Bold Lane Car Park.

Tempat ini dirancang oleh Ken Wigley, seorang insinyur pertanian yang memasang sebuah chip di bahunya, sejak jendela mobilnya  dihancurkan dan dan audio mobil dicuri  di tempar parkir bandara.

Inilah sebabnya dia merancang Bold Lane menjadi lokasi yang sangat menjengkelkan bagi pencuri mobil dan pengacau. Tempat parkir bertingkat ini punya semua embel-embel layaknya tempat parkir biasa, seperti kamera CCTV, tiker barcode, tombol panik, dan pintu masuk yang dikendalikan.

Namun, disana juga terdapat sistem sensor gerak yang dikendalikan oleh komputer pinter. Mesin ini akan medeteksi jika ada kendaraan yang diparkir bergerak. JIka komputer memutuskan bahwa mobil tersebut tidak boleh jalan, sistem di dalam komputer akan menguncinya, sehingga mobil tidak bisa ke mana-mana.

Bahkan, para pemilik mobil, secara khusus diminta untuk mengamankan tempat parkir mereka dengan kode numerik yang terhubung dengan sistem tiket mereka, sehingga dapat mengenali apakah pengemudi telah meninggalkan tempat parkir atau telah kembali ke mobilnya.

Tetapi bagaimana jika seorang pencuri hanya masuk, merusak mesin tiket dan melewati gerbang kontrol setelah menyalakan mobil anda? Jangan khawatir, Wigley juga memikirkan hal itu Pejalan kaki tidak memperoleh akses ke tempat parkir, kecuali mereka memiliki tiket dari saat mobil mereka masuk.

2. The Greenbrier - Amerika Serikat
berita dahsyat
Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
Resor Greenbrier telah menjadi tempat kongko paling populer bagi sosialita. Tempat ini terkenal sejak akhir Abad ke -18 dan dibangun di Allegheny Mountains, di Greebrier County, West Virginia, Amerika Serikat.

Pemandangan alamnya yang sungguh indah, dekat dengan White Sulpur Springs atau Mata Air Sulphur dan lapangan golf Old White yang legendaris (dibangun pada tahun 1914), telah menarik perhatian orang-orang tajir selama bertahun-tahun.

Tetapi, tahukah anda bahwa Greenbrier memiliki ruang rahasia yang berada di bawah tanah? karena kemewahan dan kedekatannya dengan Washington D.C, pemerintah sering menggunakan resor ini untuk berbagai tujuan.

Selama Perang Dunia II, Greenbrier ini menampung para diplomat Axis (negara-negara yang bertempur selama Perang Dunia II  untuk melawan sekutu). atas permintaan departemen lauar ngeri Amerika Serikat. Kemudian, tempat ini diubah menjadi rumah sakit besar yang merawat lebih dari 24,000 tentara selama pertempuran masih berlangsung. itu baru permulaan.

Pada tahun 1958, pemerintah diam-diam menyewa bagian Greenbrier, West Virginia Wing, dan mulai membangun bunker besar dibawahnya. Pusat relokasi darurat yang luasnya mencapai 112.544 kaki persegi itu dibangun sejauh 720 meter menuju lereng bukit.

Butuh waktu tiga tahun untuk menyelesaikannya, dan ruang ini dapat menampung 1.100 orang seluruh Kongres AS dan staf pendukung yang dibutuhkan untuk membuat mereka tetap hidup.

Pusat relokasi darurat tersebut memiliki blast door (pintu dan rangka yang direkayasa untuk menahan tekanan dan memantulkan kekuatan ledekan di dekatnya) seberat 25 ton. yang bisa dibuka dengan 50 pon tekanan.

Selain itu, ruangan tersebut juga punya tangki air raksasa, peralatan permurnian, pembangkit tenaga listrik, fasilitas perawatan kesehatan terbaik dan area komunikasi untuk menonton TVdan audio lainnya. Bahkan terdapat ruang pertemuan untuk House of Representative dan Senate.

Selama 30 tahun atau 3 dekade, bunker itu tetap menjadi rahasia publik dan belum pernah terjamah oleh media. Namun pada 31 Mei 1992, The Washington Post menerbitkan sebuah artikel yang mengungkap fasilitas tersebut.

Sebagai imbasnya, pemerintah AS mulai membatalakn komisioner The Bunker dan mengakhiri perjanjian sewa dengan The Greenbrier pada tahun 1995. Sekarang, jika anda ingin mengunjungi The Greenbrier, anda bisa disuguhkan tur dari seluruh ruangan.

3. The Swiss Vaults - Swiss

berita dahsyat
Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
Swiss dikenal sebagai salah satu negara pembuat cokelat, jam tangan, dan keju terbaik di dunia. Akan tetapi, ada satu hal yang membedakan, terlepas dari produk-produk tersebut, yaitu sistem perbankan negara ini yang super aman dan terlindungi.

Bloomberg melakukan peliputan menarik tentang tur loker bawah tanah dari perusahaan investasi perbankan di Swiss: Credit Suisse. Mereka menyediakan vault ( ruang besar atau ruang yang digunakan untuk penyimpanan, terutama di bawah tanah) untuk seluruh aset klien dan bank di Swiss, di mana sifatnya sangat rahasia, tersembunyi, dan tertutup dari publik.

Semisal, sebuah bank memiliki simpanan emas murni batangan yang hendak ditempatkan di vault. Untuk sampai ke tempat tersebut, seseorang harus masuk melalui pintu besi tebal dan besar, yang mengarahkannya ke terowongan di bawah kaki gunung. Sebelumnya, lorong itu pernah digunakan oleh militer.

Sepanjang jalur menuju vault, terdapat banyak pria mengenakan rompi anti peluru, berwajah garang dan membawa senjata api. Mereka ditugaskan untuk menjaga akses jalur masuk vault. Sementara ditugaskan untuk menjaga akses jalur masuk vault. Smentara itu, ada 3.500 sistem keamanan yang disiapkan oleh Credit Suisse.

Di satu sisi, Credit Suisse juga menawarkan tempat penyimpanan yang lebih aneh, yaitu dibawah bandara dan lokasi pegunungan yang hanya bisa di akses dengan helikopter atau pesawat pribadi. Bahkan ada bunker militer yang dinonaktifkan, di mana seseorang dapat menyimpan Bitcoin miliknya.

4. Arsip Rahasia Vatikan - Italia

Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
Inilah Tempat Rahasia Yang Dilindungi dan Mempunyai Penjagaan Super Gila
Ketika mendengar soal Arsip Rahasia Vatikan, orang-orang akan disuguhkan gambaran mengenai koleksi megah dari beberapa dokumen dan artefak terkait sejarah sejak 1612 (tahun ketika bagunan ini didirikan).

Arsip-arsip itu sebenarnya tidak rahasia, seperti kata legenda kebanyakan. Dalam bahasa Latin, tempat itu bernama Archivum Vaticanum: "secretum" artinya pribadi. Meski Vatikan adalah milik pemerintah dan orang-orang bisa mengaksesnya, namun dokumen-dokumen tersebut tidak dituujukan untuk diperlihatkan kepada umum.

Hal itu dikarenakan indeksnya tidak bersifat publik dan bahkan cendekiawan yang berdedikasi, tidak dapat menjangkaunya sampai mereka berusia 75 tahun.

Tujuan utama didirikannya Arsip Rahasia Vatikan adalah untuk menyimpan dokumen resmi dan korespondensi Paus, bersama dengan dokumen lain yang terkait dengan Holy See (Tahta Suci). Tentu saja, isi dokumen asli tersebut merupakan pembentuk sejarah, sehingga barang siapa yang ingin mengaksesnya harus melalui pemeriksaan yang sangat ketat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vatikan telah berusaha sedikit lebih terbuka tentang ruangan itu. Mereka mengizinkan jurnalis yang ingin meliput kompleks tersebut dan memberikan tur untuk  mengelilingi seisi ruangan. Bahkan, pihak berwenang Vatikan pernah mengadakan pameran umum karya terpilih pada 2012.

Namun, Arsip Rahasia Vatikan masih terus menyimpan banyak rahasia. Salah satunya yakni, pihak Vatikan menolak untuk merilis dokumen yang tertanggal setelah tahun 1939. Sikap ini menimbulkan banyak spekulasi dari para wartawan, yang menduga bahwa Paus pada era Perang Dunia II, Pius XII, diam-diam berkolaborasi dengan penguasa Jerman kala itu, Adolf Hitler. Sebab, Pius XII tidak menentang tragedi Holocaust.

Post a Comment

2 Comments

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    Freechip Deposit Rp 2.000.000,- Ulang Tahun B-o-l-a-v-i-t-a Ke-6 !
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Syarat & Ketentuan Mudah Sekali !!
    Yuk Gabung Bersama B-o-l-a-v-i-t-a Di Website www. b-o-l-a-v-i-t-a .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: B-O-L-A-V-I-T-A
    WA: +62-8-1-2-2-2-2-2-9-9-5

    ReplyDelete
  2. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    Freechip Deposit Rp 2.000.000,- Ulang Tahun B-o-l-a-v-i-t-a Ke-6 !
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Syarat & Ketentuan Mudah Sekali !!
    Yuk Gabung Bersama B-o-l-a-v-i-t-a Di Website www. b-o-l-a-v-i-t-a .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: B-O-L-A-V-I-T-A
    WA: +62-8-1-2-2-2-2-2-9-9-5

    ReplyDelete