Recents in Beach

Image and video hosting by TinyPic

Begadang?, 7 Tanda Bukti Otak Kamu Encer

otak encer
Begadang?, 7 Tanda Bukti Otak Kamu Encer
BERITA UNIK - Kecerdasan itu luas. Tak ada batasan dari nilai IQ atau keahlian melakukan perhitungan. namun ada beberapa penanda yang menunjukkan bahwa agan seorang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Aja Saja yaaa..??

1. Punya rasa ingin tahu yang tinggi

Psikolog klinis Ana Jovanovic mengatakan orang yang cerdas adalah pelajar yang tidak pernah puas. Mereka sadar berapa banyak yang harus dipelajari. Mereka menantang pemikiran mereka sendiri dan pemikiran orang lain. Untuk melakukan itu, Mereka mengajukan pertanyaan yang bisa sangat mendalam.

2. Berantakan

Jika ruang kerja dan lingkungan anda selalu berantakan, ini mungkin terkait dengan kapasitas otak anda. Pada dasarnya mereka yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata mengabaikan normal sosial, misalkan kita harus rapi.

3. Suka Begadang

Kegemaran dapat terkait dengan  kecerdasaan di atas rata-rata. Ini berasal dari gagasan bahwa kemampuan bangun larut malam adalah evolusi. Para peneliti berpendapat bahwa IQ yang lebih tinggi ditunjukkan oleh perilaku nenek moyang yang tidak suka bangun pagi.

4. Mudah menyesuaikan diri

Menurut Psikolog Klinis Ana Jovanovic, orang yang cerdas dapat menganalisis perilaku mereka sendiri dan orang lain, kemudian memilih untuk bertindak dengan cara yang mereka rasa akan membantu mereka beradaptasi dengan situasi yang sedang dihadapi

Penelitian mendukung klaim ini dengan menunjukkan hubungan positif antara kecerdasan dan penyesuaian sosial.

5. Memakai Kacamata atau alat bantu penglihatan lain

Studi menemukan bahwa orang yang cerdas hampir 30 persen mengenakan kacamata. Penanda genetik ini dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kognitif  umum, periode reaksi, dan sejumlah variabel kesehatan lainnya.

6. Lahir sebagai anak Pertama

Dr Sal Raichbach, psikolog dari Amrobisa Treatment Center mengatakan bahwa menjadi anak pertama dapat berarti Anda adalah orang yang cerdas. Ini dikarenakan sebuah penelitian menunjukkan anak pertama memiliki kecerdasan sisi mental dibanding adik-adiknya.

7. Punya selera humor bagus


Bila kamu sering dianggap sebagai pribadi yang lucu, kemungkinan kamu memiliki kecerdasan yang tinggi. Psikolog Dr. Danielle Forshee mengungkapkan bahwa sejumlah faktor diperlukan untuk memproduksi humor. Dua diantaranya adalah intelegensi cair dan intelegensi kristal.

Intelegensi kristal melibatkan pengetahuan yang berasal dari pendidikan formal dan pengalaman hidup. Sementara kecerdasan cair melibatkan kemampuan untuk berpikir secara abstrak dan memecahkan masalah.


Post a Comment

1 Comments

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    Freechip Deposit Rp 2.000.000,- Ulang Tahun B-o-l-a-v-i-t-a Ke-6 !
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Syarat & Ketentuan Mudah Sekali !!
    Yuk Gabung Bersama B-o-l-a-v-i-t-a Di Website www. b-o-l-a-v-i-t-a .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: B-O-L-A-V-I-T-A
    WA: +62-8-1-2-2-2-2-2-9-9-5

    ReplyDelete