Recents in Beach

Image and video hosting by TinyPic

3 Hukuman Zaman PERSIA KUNO Yang Ga Ada Obatnya !!

berita unik
3 Hukuman Zaman PERSIA KUNO Yang Ga Ada Obatnya !!
BERITA UNIK - Kali ini soal hukuman yang zaman dahulu memang ga ada obat + otaknya dah gan. di zamannya dulu-dulu itu ngga ada deh kenal istilah kasihan atau hak asasi manusia kalau sudah bicara menghukum para pelaku kejahatan. Bahkan banyak masyarakat saat itu justru sangat antusias ketika pihak penguasa atau kerajaan melakukan eksekusi hukuman kepada para penjahat.

Mereka rela berkumpul ke sebuah tempat eksekusi dan bersorak sorai ketika para penjahat menerima hukumannya, mungkin melihat para penjahat kesakitan dan meregang nyawa secara langsung merupakan hiburan buat mereka.

Hukuman yang diberikan pada zaman itu tidak seragam gan, semuanya tergantung pada keinginan dari pemimpin,tokoh-tokoh yang dihormati dan sebagainya. tentunya ya gan hukuman yang diberikan kepada penjahat di masa lalu itu terbilang sangat kejam. malah tidak hanya kejam, tapi bisa jadi sangat mengerikan dan tidak akan pernah agan bayangkan daah.

Bicara soal hukuman sadis dan mengerikan, kali ini ane mau membahas soal hukuman gila yang ga ada obatnya di zaman PERSIA KUNO,

menurut ane ya, ada 3 hukuman di zaman Persia Kuno yang paling sadis.. ini dia hukumannya gan :

1. Menuangkan Cairan Emas Panas Kedalam Tenggorokan ( GILA !! )

berita unik
3 Hukuman Zaman PERSIA KUNO Yang Ga Ada Obatnya !!
Saat kaisar romawi valerian tertangkap oleh pasukan persia. dia mendapatkan perlakuan yang sangat keji dan mengerikan.

Kaisar Persia Shapur 1 menjadikan valerian sebagai budak pribadinya, dia setiap hari dirantai dan diarak seperti seekor anjing. Dan tidak jarang valerian sering dijadikan pijakan untuk kaisar persia sebelum dia aik ke kudanya, dan setelah kaisar persia itu bosan dengan mainannya tersebut, lalu dia membunuhnya, tenggorokannya di tuangkan emas cair yang kemudian membunuhnya, setelah itu mayat valerian dikuliti, bagian dalam tubuhnya diisi jerami dan kemudian dipajang di kuil persia.

2. Memaksa Orang Lain Memakan Anaknya Sendiri ( GA ADA OTAK !!! )

berita unik
3 Hukuman Zaman PERSIA KUNO Yang Ga Ada Obatnya !!
Hukuman mengerikan ini dialami oleh jenderal disaat itu bernama harpagus, kejadian ini berawal saat raja astyages bermimpi bahwa cucunya suatu saat akan menggulingkan kerajaannya, 
kemudian dia memerintahkan jenderal harpagus untuk membawa bayi tersebut ke padang rumput dan membiarkannya mati,
tapi kemudian Harpagus malah memberikan bayi itu kepada seorang gembala agar dirawat, 10 tahun kemudian raja astyages mengetahui hal tersebut, dia kemudian memotong tenggorokan putranya harpagus, mencincangnya, memanggang dagingnya dan kemudian menghidangkannya kepada harpagus saat jamuan makan, awalnya harpagus tidak mengetahui daging yang di makan, sampai akhirnya kepala putranya di letakan di meja makan.

3. Hukuman Memutilasi Bagi Pemberontak ( GA ADA OBAT !!! )

berita unik
3 Hukuman Zaman PERSIA KUNO Yang Ga Ada Obatnya !!

Bagi seorang raja darius yang saat itu memimpin persia kuno, tidak ada ampun bagi para pemberontak yang tertangkap.
Dalam kata lain. sebaaik baiknya sebuah hukuman bagi pemberontak adalah tetap dibiarkan hidup selama masih mampu bertahan dalam penyiksaan tanpa henti dan dalam kondisi kakti dan tangan dirantai, 
Hukuman yang biasa raja darius berikan bagi pemberontak ini adalah, mereka dikumpulkan di satu tempat, kemudian para algojo memotong lidah, hidung, telinga dan juga mencongkel salah satu bola mata para pemberontak dan setelah itu dibiarkan diikat didepan pintu gerbang kerajaan,
Jadi semua orang yang melewati gerbang istana akan melihat para pemberontak ini dalam kondisi yang telah dimutilasi dan menahan rasa sakit yang amat sangatttt gann !!

Hukuman Zaman dulu memang sadis banget, untuk saja kita ini hidup dijaman now !!

hukuman gokil
GOKIL

Post a Comment

0 Comments