Recents in Beach

Image and video hosting by TinyPic

Pengalaman Menyewa PSK di Cipinang, Inilah Hasilnya

Pengalaman Menyewa PSK di Cipinang, Inilah Hasilnya
Pengalaman Menyewa PSK di Cipinang, Inilah Hasilnya
Pengalaman Pribadi - Selamat Pagi / Siang / Sore / Malam brooo.. kembali lagi saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya bersama teman-teman saya yang sangat penasaran tentang PSK di daerah Cipinang. katanye dan katanyee disana lumayan laaa.. tapi kali ini beda bro. bukan pengalaman ane melainkan temen ane yang jadi korban.. apess daaaa 

Pengen tau kan bro hasilnya bagaimana setelah kami berpetualang di daerah Cipinang untuk menyewa PSK? nahhh beginilahh brooo...


Malem itu, kami habis pulang kantor jam 21.00 ngelembuu bro.., temen ane (bernama hendri)  iseng nih mau melakukan hobinya yakni ke pijat +++...

nah dari sini nih mulai, dia pernah dengar kalau di seberang LP Cipinang ada jasa gituuuu ( you know already brooo). lalu kami pun berangkat ke daerah tersebut.


saat sampai dia samperin tu cewe2 di pinggir jalan seberang LP Cipinang itu.. Ada satu cewe yang buat dia tertarik dan mulailah mereka berbincang-bincang... begini nih.. :

cewe : Aa mampir ke kamar aku yuk a..

hen : bole, berapa? ( temen ane udah lumayan sering ke tempat gituan jadi dia tau pasarannya brapa)

cewe: gak mahal a, cuman 100 ribu aja


hen : wah boleh deh, yukk

cewe : tapi a, tolong di bayarin dulu ojeknya dong ke tempat aku 10rb aja

tanpa basa basi si hen langsung ambil dompet dan memberikan 10rb untuk pembayaran pertama buat si ojek itu. temen ane juga heran kok bisa murah banget yaa.. dan asli itu harga miring gan..


si hen pun ikut ojek yang ditumpangi PSK itu hingga masuk ke perumahan warga yang berjarak hanya kurang lebih 1 KM dari tempat mangkalnya si PSK.

sampailah dia di perumahan warga rawabunga. dan dia berada di gang sempit, si hen pun memarkir motornya tak jauh dari situ...

memasuki gang sempit dan gelap itu, hen mengikuti PSK yang mengajaknya dan tak lama kemudian pun tiba di sebuah rumah petakan 5 x 3m


cewe : aa... maaf untuk masuknya harus membuka kunci sebesar 50 ribu.

dari sana temen ane da curiga, tetapi dia akhirnya mengeluarkan koceknya walau berat hati juga, karena ia pikir kok lama2 ada hidden fees nyaaa..

Hen pun duduk sambil dinyalakan TV oleh PSK tersebut.



hen : Mbah... kapan pijitnya yaa?

cewe : pijit?? santai aja, ngga usah terburu2...


temen ane pun sudah mulai bertanda tanyaa...


cewe : minum aja dulu a, mau minum apa a?

hen :  Air putih aja mba..



cewe : kok air putih a? bagaimana kalau kratingd**** aja? 

hen : harga berapaan itu  mba?

cewe : segelasnya cuman 15rebu aja a.


10 menit pun berlalu si PSK juga cerita ngalor ngidul ngga ada juntrungannya...

15 menit.................


30 menit..............

hen : jadi ini kapan kita mijit? badan saya udah pegel nih...



cewe : mijit apa? PSK belaga bego bertanya kepada temen ane

hen : mijit kan? si hen pun sudah mulai kesel campur bingung


Si PSK malah ketawa ga jelas

hen : lho kok malah ketawa? temen ane pun makin bingung


Sambil menegguk minuman hendri pun mulai kesal dan mengatakan

Semoga Bisa Membantu Bosku WD ya ^^


hen : ya sudah lupakan, saya cukup minum dsini saja, lagipula nyokap saya sudah dari tadi menelepon


cewe : ooh gitu? ya sudah coba Mel ( nah si partnernya itu bernama Amel) coba ambilin BIll untuk Aa kita ini

Amel pun langsung keluar rumah dan tidak lama kemudian memberikan bill tersebut ke hen

"APAAAAAAA? ANJEEEENG loe yang bener aja kalian? mau ngerampok gw?


si hen begitu marah dan sangat kesal, kenapa tidak total yang diharus dibayarnya adalah

Rp 1.300.000 !!!!

Harga yang ga pantas dan tidak masuk akal, karena si hen ga ngelakuin apa2 bahkan ga ada pijat..

yang lebih gila lagi, tertera di bill ada kacang2an, minuman kratingd***, parkir motor, biskuit, air mineral.....

hen : POKOKNYA GW NGGA ADA UANGGG !! dan gw kagak ada makan kacang 

cewe : iyaa a tapi itu semua udah satu paket, kalau aa ga mau kenapa aa minum krati*****nya??

PSK itu pun keluar dan masuk lagi membawa laki bertubuh kekar dengan mata yang merah sehabis mabuk.

Algojo : "Jadi gini yaa boss.. " lelaki setengah mabuk mulai bercakap

"Setiap tempat itu ada aturannya, kalau loe ude minum ama cewe yang ada dsini loe harus bayar sesuai yang tertera dalam bill ini, kalau ngga? lo mau gw teriakin MALING haaa??


Tubuh si hen pun lemas, dia sudah dirampok halus sama warga RAWA BUNGA + PSK seberang Cipinang.


Untunya Ryan membawa cash di dompet sebesar Rp 500.000

lelaki kekar itu lanjut berkata, "kalo loe ngga mau bayar kasian mba ini dong, dia harus bayar dan nombok ama maminya.."

mau ngga mau dengan sangat kesal dan berat hati si hen pun pasrah dipreteli ama para warga begajul itu.


Algojo : loe bisa minta diskon kok ama mbah ini



Hen : ya udah, berapa diskonnya?



cewe : ya uda aa bayar aja Rp 1.200.000 yaaa

mau ga mau pun si hen memberikan cash sebesar 500.000


cewe : aa.. masih kurang nih

Hen : sumpah mba, gw ngga ada lagi..

Algojo : eh bung, loe jangan macem2 di kampung orang, loe punya atm kan? ambil atm loe cepet, gw sediain ojek

temen ane pun pergi ke atm bersama ojek kampung adzab tersebut

pulang dari atm temen ane amat sangat berat hati memberikan uang Rp 1.300.000 kepada para penyamun kampung..


Ini ane share pengalaman pahit temen ane tentang menyewa PSK di Cipinang.  HATI-HATI broo, jangan sampai tetipu dengan dandanan menor mereka, MEREKA SEMUA RAMPOK !!!

Pengalaman Menyewa PSK di Cipinang, Inilah Hasilnya
Pengalaman Menyewa PSK di Cipinang, Inilah Hasilnya

Post a Comment

0 Comments